HPN 2021, Wabup Bartim Apresiasi Peran Pers dalam Pembangunan

Udek/BERITA SAMPIT - Peringatan HPN ke 75 secara virtual zoom seluruh Indonesia di sekretarian PWI Bartim, Wakil Bupati Kabupaten Barito Timur Habib Abdul Soleh beri sambutan

TAMIYANG LAYANG – Wakil Bupati Barito Timur (Bartim) Habib Abdul Soleh berharap insan pers terus meningkatkan profesional dan kode etik dalam kegiatan pemberitaan.

Ia juga mengakui hubungan pemerintah daerah dengan para insan pers selama ini berjalan sangat baik, pihaknya juga berterimakasih selama ini merasa terbantu dengan publikasi yang dilakukan para insan pers.

“Selain itu yang terpenting dari hasil berita dapat memberikan informasi akurat, tepat agar bisa membantu kebijakan pemerintah. teruma soal pemberitaan Covid-19,dan pastinya tetap jalanka Prosedur Kesehatan 3 M,” ungkap Habib Abdul saat menghadiri peringatan hari Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 yang dilaksanakan di kantor Sekretariat PWI jalan Manunggal RT 04 No 30 Tamiang Layang. Selasa 09 pebruari 2021.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Bartim Harap Ketua KONI Terpilih Mampu Memberikan Dampak Baik Bagi Olahraga

Ditempat yang sama ketua PWI Bartim Yulius Hartono, mengapresiasi terhadap pemerintah kabupaten Bartim atas perhatiannya terhadap seluruh wartawan di Bartim. Pihaknya juga akan terus melakukan peningkatan profesionalisme jurnalis yang tergabung di PWI.

“Kami akan terus tingkatkan profesional kompetisi bagi wartawan anggota PWI Bartim, kami juga berkomitmen membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19” katanya

BACA JUGA:   Dishub Bartim Fasilitasi Pemudik Jelang Lebaran

Hal senada juga diungkapkan ketua Ikatan Wartawan Online Bartim Elsa Susanti, pihaknya berterima kasih atas perhatian pemerintah kabupaten Bartim, dirinya juga meminta semua pihak untuk tidak alergi terhapadap para wartawan terlebih dengan banyaknya media online di era sekarang ini.

“Berharap kedepan terjalin hubungan lebih baik lagi guna mendukung informasi bagi publik umum,” terangnya.

(Udek/beritasampit.co.id)