Jenazah Bertato Tanpa Identitas Masih Terbaring di RSUD dr Murjani Sampit

TERBARING : IST/BERITA SAMPIT - Jasad Mr X saat berada di ruang instalasi kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit.

SAMPIT – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas atau Mr X masih terbaring di ruang Instalasi Kamar Jenazah RSUD dr. Murjani Sampit, mayat tersebut disimpan di kamar jenazah setelah dinyatakan meninggal dunia kemarin malam Sabtu.

”Mr X ini kemarin di evakuasi oleh PMI Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ke UGD RSUD dr. Murjani Sampit, namun nahas nyawa nya tidak tertolong akibat adanya cedera berat di bagian kepala,” ucap Kepala ruang Instalasi Kamar Jenazah RSUD dr. Murjani Sampit, Kastro, Senin 15 Februari 2021.

BACA JUGA:   6 RT di Desa Penyaguan Ramai-ramai Usulkan Peningkatan Jalan dan Jembatan

Disampaikan Kastro, berdasarkan laporan dari PMI Kotim, bahwa Mr X tersebut mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pemuda sekitar pukul 22.08 WIB. Saat ini jasad Mr X dengan ciri-ciri berbadan gemuk, memiliki tato tengkorak sayap kelelawar dibagian bahu kiri.

“Di bagian lengan kanan terdapat tato spet (alat suntik), lalu di dekat pergelangan tangan kanannya juga ada tato hati yang bersayap. Selanjutnya juga ada tato kepala naga dibagian dada sebelah kanan,” jelas Kastro.

BACA JUGA:   Kebakaran Ruko di Sampit Diduga Korsleting Listrik, Rihel: Lebih Jelasnya Pihak Kepolisian

Sampai berita ini dinaikkan, pihak keluarga dari Mr X belum diketahui, sementara itu diperkirakan usia Mr X tersebut sekitar 30 tahun. (im/beritasampit.co.id).