Polisi Gencar Sosialisasi Anti Pungli dan Prokes Kepada Masyarakat Kelurahan Pahandut

IST/BERITA SAMPIT - Petugas kepolisian saat sosialisasi prokes dan saber pungli di sekitaran Kelurahan Pahandut.

PALANGKA RAYA – Melalui para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polresta Palangka Raya, sosialisasi pungutan liar kepada masyarakat semakin gencar dilakukan, seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Aipda Agus Triyanto yang melaksanakan patroli dialogis di Kelurahan Pahandut, Kota Palangka Raya, Senin, 15 Februari 2021.

Aipda Agus mengatakan tujuan daripada patroli dialogis ini adalah untuk mengingatkan masyarakat agar berani untuk menolak pungli dalam bentuk apapun seperti yang diatur dalam Perpres Nomor 87 Tahun 2016 tentang saber pungli.

BACA JUGA:   Pernyataan Sikap BKMP se-Kalimantan Terkait Kondisi Papua

“Selain memberikan sosialisasi mengenai saber pungli, saya juga memberikan imbauan kepada masyarakat tetap menerapkan anjuran 3M(memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak),”kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Aipda Agus Triyanto.

Agus menambahkan kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya mencegah penularan virus corona dengan melakukan 3M dan tidak kalah penting menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Kedepannya PMI Semakin Baik dan Berkontribusi Pada Program Kemanusiaan