Bupati Sukamara Sambut Kedatangan Danyon B Pelopor Sat Brimobda Kalteng

SINERGI : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio bersama Danyon B Pelopor Sat Brimobda Kalimantan Tengah Kompol I Gede Putra usai disambut kedatangannya di Rumah Jabatan Bupati.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio menyambut kedatangan rombongan Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor Sat Brimobda Kalimantan Tengah (Kalteng), Kompol I Gede Putra yang melakukan kunjungan ke Sukamara pada Selasa, 16 Februari 2021.

Didampingi Wakil Bupati Sukamara Ahmadi, Sekda Sukamara Sutrisno dan Asisten I Setda Sukamara, Wariyanto, Windu Subagio menyambut rombongan di rumah jabatannya.

Windu Subagio mengatakan, bahwa kunjungan dari Danyon B Pelopor Sat Brimobda Kalteng, Kompol I Gede Putra merupakan silaturahmi dari pejabat yang baru.

BACA JUGA:   THM Diminta Patuhi Jam Operasional Ramadan demi Menjaga Ketenangan Masyarakat

“Beliau pejabat baru di Bataliyon B, harapan kita dimana suatu daerah membutuhkan keamanan untuk melakukan pembangunan dan pengembangan,” kata Windu Subagio.

“Semoga bisa lebih meningkatkan keamanan,” lanjut Windu Subagio.

Sedangkan, Kompol I Gede Putra mengatakan jika kunjungan kerja ke Sukamara merupakan kunjungan yang pertama sejak menjabat sebagai Danyon B Pelopor Sat Brimobda Kalimantan Tengah dimana sebelumnya merupakan Komandan Batalyon A Pelopor Sat Brimobda Kalimantan Timur.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Gelar Peringatan Nuzulul Quran 1445 Hijriah

“Kebetulan saya pejabat baru di Bataliyon B, dan wilayaj Polres Sukamara merupakan bagian wilayah kerja kami dan kami melakukan silaturahmi,” kata Gede Putra.

Gede Putra sangat berharap kerjasama dan sinergitas antara Pemkab Sukamara dengan Polri semakin baik terjalin.

“Harapannya kerjasama dan sinergitas kita baik dengan pihak kewilayahan maupun pemerintah daerah bisa selalu terjaga,” tukas Gede Putra. (enn/beritasampit.co.id).