Pemberitaan Penangkapan Musisi DN Bersama Gadis Dibawah Umur di Kamar Hotel Diakui Hoaks

IST/BERITA SAMPIT - Musisi DN saat menjalani perawatan.

PALANGKA RAYA – Resmi ditahan Aparat Kepolisian di Pontianak Kalimantan Barat (Kalbar) bersama 7 orang tersangka atau terduga Prostitusi Online, EH atau DN musisi yang pernah mengangkat nama Kalimantan Tengah (Kalteng) akhirnya angkat bicara.

Melalui Kuasa Hukumnya Fitri, DN mengungkapkan kalau ada beberapa pemberitaan dan postingan di media sosial yang diduga hoaks dan menyudutkan dirinya.

“Klien Kami (DN) mengatakan tidak benar kalau dirinya tertangkap bersama gadis tersebut disebuah kamar hotel,” ungkap Fitri Kuasa DN saat dihubungi via ponsel, Minggu 14 Maret 2021.

BACA JUGA:   Bendie Siap Bertarung Pada Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

Fitri juga menjelaskan, kalau DN tidak bersama gadis yang ditangkap pihak Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kalbar, karena DN berada di tempat yang berbeda dan tidak mengetahui perihal penangkapan gadis tersebut.

“Dan menurut pengakuan DN, dirinya tidak menyetubuhi gadis tersebut, bahkan DN sama sekali tidak tahu kalau gadis tersebut di bawah umur,” lanjut Fitri.

Dirinya mengungkapkan kalau DN ditawari salah seorang resepsionis hotel untuk menemani dirinya ngobrol dan kemudian DN memberikan  sejumlah uang kepada gadis tersebut.

BACA JUGA:   Masyarakat Keluhkan Kehabisan Pertalite di SPBU Buntut Bali, Dugaan Warga BBM Subsidi Diselewengkan

“Saya berharap agar pemberitaan maupun postingan mengenai kliennya bisa dikonfirmasi dulu kepada pihak berwajib atau saya selaku kuasa hukumnya,” tegas Fitri.

“DN juga mengucapkan terimakasih kepada media media di Kalteng yang memberitakan kasusnya dengan objektif dan juga kepada Ketua Umum LSR LPMT Kalteng, Bang Agatisansyah yang sudah memberikan support,” pungkas Fitri. (Aul/beritasampit.co.id).