Makin Digandrungi, Partai Gelora Kapuas Terima 200 Anggota Baru

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPD Gelora Kapuas, Agus Hermawan saat menyerahkan Berkas Anggota Baru ke Ketua DPW Gelora Kalimantan Tengah Elyas, ditemani ketua Bappilu Asnawi Yakis.
IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPD Gelora Kapuas, Agus Hermawan saat menyerahkan Berkas Anggota Baru ke Ketua DPW Gelora Kalimantan Tengah Elyas, ditemani ketua Bappilu Asnawi Yakis.

 

KAPUAS – Ketua DPD Gelora Kapuas Agus Hermawan mengatakan pihaknya optimis menghadapi pilkada 2024.

Keoptimisan bukan tanpa sebab, pasalnya hingga sekarang partai berlambang gelombang laut ini terus digandrungi masyarakat.

Selain itu juga, Gelora Kapuas terus melakukan penguatan organisasi dan pembenahan administrasi dalam menghadapi verifikasi faktual dari KPU sebagai salah satu persyaratan wajib untuk bisa ikut di pemilu 2024.

BACA JUGA:   Luhut Minta Pengerjaan Program Food Estate Tak Main-Main, Konsultan Luar Bakal Diundang

“Kami optimis di pemilu 2024 mampu meraup suara signifikan, baru-baru ini kami menyerahkan dokumen anggota baru Gelora Kapuas sebanyak 200 orang secara simbolik yang langsung diterima Ketua DPW Gelora Kalimantan Tengah Bapak Elyas, ditemani ketua Bappilu DPW Gelora Kalteng Asnawi Yakis,” ungkap Agus Hermawan dengan beritasampit.co.id. Selasa, 22 Maret 2021.

IST/BERITA SAMPIT - Pengurus DPW saat melakukan kunjungan ke Sekretariat Gelora Kapuas.
IST/BERITA SAMPIT – Pengurus DPW saat melakukan kunjungan ke Sekretariat Gelora Kapuas.

Pria yang sering disapa Aher ini juga mengatakan, dikesempatan itu pihaknya juga mengajak Ketua DPW Gelora Kalteng dan Ketua Bappilu DPW Gelora Kalteng juga meninjau persiapan kantor Sekretariat Gelora kapuas yang akan sagera diresmikan pasca Hari Raya Idul Fitri.

BACA JUGA:   HUT Kapuas, Sekda Ajak Masyarakat Gotong Royong Wujudkan Kalteng Berkah

“Dengan adanya antusias dan sambutan dari masyarakat Kapuas terhadap Partai Gelora ini, kami berkeyakinan dan optimis bisa meraup suara signifikan di pemilihan legislatif maupun pilkada kapuas tahun 2024,” tegas Aher.

(Kawit/beritasampit.co.id)