Pengadilan Tinggi Palangka Raya Sediakan Pelayanan Bagi Disabilitas

HADIR : Hardi/BERITA SAMPIT - Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri saat hadir pada acara, penandatangan perjanjian kerja sama, bidang penyediaan layanan pengadilan ramah dan aksesibel bagi penyandang disabilitas, di Kantor Pengadilan Tinggi Palangka Raya, Selasa 30 Maret 2021.

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri, menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara, penandatangan perjanjian kerja sama, bidang penyediaan layanan pengadilan ramah dan aksesibel bagi penyandang disabilitas, di Kantor Pengadilan Tinggi Palangka Raya, Selasa 30 Maret 2021.

Penandatangan perjanjian kerja sama itu dilakukan antara Pengadilan Tinggi Palangka Raya dengan Dinas Sosial Provinsi Kalteng dan Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia Provinsi Kalteng.

BACA JUGA:   Satgas JPH Kemenag Kalteng Sosialisasi Kampanyekan Wajib Halal Oktober

“Tujuan dari penandatangan Perjanjian ini, yakni memberikan pelayanan bagi penyandang disabilitas, yang dalam proses hukum di Pengadilan yang ranah disabilitas,” ucapnya.

Selain itu Kepala Pengadilan Tinggi Palangka Raya Mochamad Hatta dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada Sekda Kalteng karena telah hadir dalam acara ini, karena telah memberi respons yang sangat positif, untuk bersama-sama dalam memberikan pelayanan kepada saudara kita penyandang disabilitas.

BACA JUGA:   Tidak Semua KKN di Biayai Kampus, Berikut Jenis KKN di IAIN Palangka Raya 2024

Penandatangan itu juga sekaligus meresmikan Penggunaan Sarana dan Prasarana bagi penyandang Disabilitas pada Pengadilan Tinggi Palangka Raya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)