Pemkot Palangka Raya Tingkatkan Kualitas Manajemen Aset Daerah

RAPAT : M.SLH/BERITA SAMPIT - Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah saat memimpin rapat pencegahan korupsi di kantor Wali Kota Palangka Raya, Rabu 7 April 2021.

PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah saat ini sedang berupaya meningkatkan kualitas manajemen aset daerah dengan melakukan langkah strategis dalam inventarisasi aset dan peningkatan jumlah aset yang bersertifikasi.

Hal ini diungkap Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah dalam rapat koordinasi program pencegahan korupsi di ruang rapat Peteng Karuhei lI Kantor Wali Kota Palangka Raya, Rabu 7 April 2021.

BACA JUGA:   Wagub Optimis Olahraga Tenis Lapangan Berkembang di Kalteng

Dalam peningkatan jumlah aset yang bersertifikasi, Pemerintah Kota Palangka Raya telah bekerja sama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota dan pengamanan aset yang bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Palangka Raya.

Untuk diketahui rapat dalam rangka pencegahan korupsi tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Palangka Raya dan Kasatgas Pencegahan Direktorat lll Koordinasi dan Supervisi KPK RI.

BACA JUGA:   PPKM Berbasis Mikro Harus Secara Maksimal Cegah Penyebaran Covid-19

Pada kesempatan tersebut juga hadir Kepala Perangkat Daerah serta Pejabat Eselon 3 dan 4 di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya. (M.Slh/beritasampit.co.id).