Video Musik Selamanya Cinta, BCL Tampil Emosional

(IST/BERITA SAMPIT) : Bunga Citra Lestari

JAKARTA – Bunga Citra Lestari (BCL), tampil emosional di video musik lagu terbarunya Selamanya Cinta yang disutradarai oleh Candi Soeleman.

Dari keterangan yang diterima Antara, Candi mencoba menuangkan makna dari lagu ini ke dalam video klip nya, di mana ia mencoba menangkap emosi BCL yang menyiratkan kesendirian, kesedihan hingga mulai adanya keberanian dan senyuman dengan diiringi berbagai adegan dari film Surga Yang Tak Dirindukan 3, yang juga sama-sama menggambarkan dinamika kehidupan cinta, diri sendiri dan keluarga.

Sejak pertama kali diperdengarkan oleh team MD Music dan penciptanya, Melly Goeslaw, BCL merasa ada kedekatan secara emosional terhadap lagunya, baik secara melodi maupun tema yang diusung.

“Lagu ini berceritakan tentang bagaimana sebuah kekuatan cinta yang dengan begitu magisnya mampu menghidupkan dan bertahan hingga selamanya,” kata Candi, Jumat 16 April 2021.

Lagu Selamanya Cinta, dibuat secara khusus oleh Melly Goeslaw sebagai lagu tema untuk film terbaru MD Pictures Surga Yang Tak Dirindukan 3 yang tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar. Ini merupakan project yang mempertemukan kembali antara BCL, Melly Goeslaw dan MD.

Lebih spesialnya lagi, Manoj Punjabi, selaku Produser dan CEO ikut berpartisipasi di balik penulisan lirik lagu ini.

Dibalut dengan aransemen ballad yang begitu manis, ditambah dengan karakter suara dan cara bernyanyi BCL yang khas, lagu ini bisa menggambarkan kedalaman hati dan doa seseorang terhadap cintanya.

Artworknya sendiri mengisyaratkan sebuah fase berserah. Dimana BCL saat ini sedikit demi sedikit bangkit berdiri, menyiapkan diri untuk berbagai kemungkinan terbaik di masa yang akan datang. Bergerak, melangkah maju dan mulai memudar kembali mimpi-mimpinya satu demi satu adalah sebuah fase berproses yang ia tempuh secara perlahan untuk bisa berlari lagi nantinya. (BS-65/beritasampit.co.id)