Perpustakaan UPR Dapat Sumbangan 4.200 Buku Baru Koleksi dan Karya Profesor Norsanie

IST/BERITA SAMPIT - Rektor UPR Dr. Andrie Elia S.E., M.Si saat foto bersama dengan Kepala UPT Perpustakaan UPR, Prof. Dr. H. M. Norsanie Darlan, MS PH.

PALANGKA RAYA – Kepala Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Perpustakaan Universitas Palangka Raya (UPR) Prof. Dr. H. M. Norsanie Darlan, MS PH berkeinginan menyumbangkan 4.000 (empat ribu) exsemplar buku yang ia miliki untuk koleksi perpustakaan UPR dan 200 judul karya pribadi yang dibukukan.

Kedatangan Kepala UPT tersebut disambut langsung oleh Rektor UPR Dr. Andrie Elia S.E., M. Si, di ruang kerjanya lantai dua, Selasa 20 April 2021.

“Buku yang saya sumbangkan kepada perpustakaan UPR dapat menjadi sumber ilmu dan literatur bagi seluruh warga UPR, ini sebagai bentuk dukungan untuk meningkatkan SDM unggul dan berdaya saing serta memiliki tingkat literasi yang tinggi,” terang Prof. H. M. Norsanie Darlan.

BACA JUGA:   Kalapas Sampit dan Ka KPLP Raih Predikat Camlaude Wisuda di UPR

Kata Dia, bukan kali pertama ia menyumbangkan buku koleksi pribadinya tersebut, pada tahun 2011 yang lalu dirinya pernah menyumbangkan buku-buku nya ke Perpustakaan daerah Kalteng.

“Saya berharap semoga buku-buku yang saya sumbangkan dapat berguna dan juga dapat tersimpan serta terpelihara dengan baik di perpustakaan UPR. Demikian juga untuk Dosen tenaga pengajar yang ada di UPR saya berpesan agar turut serta menyimpan buku-buku yang dimiliki di perpustakaan UPR agar dapat dibaca oleh mahasiswa, dosen serta masyarakat lain yang memerlukan,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Tidak Sampai Tiga Hari Jalan B. Koetin Kembali Rusak

Pada kesempatan yang sama Rektor UPR Dr. Andrie Elia S.E., M.Si menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas keputusan Prof. Dr. H. M. Norsanie Darlan, MS PH yang telah menyumbangkan ribuan koleksi buku yang dimiliki untuk perpustakaan UPR.

“Saya berharap, dengan bertambahnya koleksi buku di UPR, semakin memotivasi mahasiswa dan Masyarakat untuk berkunjung dan membaca secara aktif di perpustakaan UPR,” kata Andrie Elia. (M.Slh/beritasampit.co.id).