Camat Seruyan Hilir Timur, Kades dan Puluhan Lansia Disuntik Vaksin

KUALA PEMBUANG – Camat Seruyan Hilir Timur M Hasan Basri, Kepala Desa Pematang Panjang, BPD serta puluhan lansia menjalani vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa Pematang Panjang. Rabu 21 April 2021.

“Setelah disuntik vaksin Covid-19 ternyata tidak merasakan apa-apa, malah saya juga tidak tau kapan disuntik karena tidak ada rasa sakit sama sekali,” ungkap Camat Seruyan Hilir Timur saat dikonfirmasi usai disuntik vaksin.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Tinjau Kegiatan Pasar Murah di Kelurahan Kuala Pembuang II

Dikatakan Hasan Basri, program vaksinasi yang tengah digelar pemerintah tersebut diharapkan bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat semua, terutama bagi lanjut usia yang rentan terserang virus.

Selain itu, dia juga berharap kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayahnya agar ikut mensukseskan vaksinasi Covid-19.

“Saya imbau kepada seluruh masyarakat, khususnya yang berada di Kecamatan Seruyan Hilir Timur mari kita sukseskan vaksinasi ini, jangan sampai ada yang ketinggalan karena ini demi menjaga kita semua,” pesannya. (ASY)

BACA JUGA:   Pj Sekda Ikuti Rapat Kerja Terkait Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Seruyan

Sementara itu, di Kecamatan Seruyan Hilir Timur sendiri sudah tiga desa yang telah menggelar vaksinasi. “Pertama di Desa Halimun Jaya, Desa Bangun Harja, dan hari ini di Desa Pematang Panjang,” pungkasnya.