Gereja Dibobol Maling, Tempat Tidur Hingga Tabung Gas Hilang

MENUNJUKAN : IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat menunjukan pintu yang dicongkel

PALANGKA RAYA – Gereja GPT Imanuel Sejati di Jalan Tjilik Riwut Km 10,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat 23 April 2021 sekira 08.00 WIB, dibobol.

Aksi pencurian ini diketahui pertama kali oleh Timoteus (68) yang merupakan salah satu pengurus di gereja Imanuel, melihat kejadian tersebut dirinya dengan sigap melaporkan kejadi tersebut ke Polresta palangka Raya.

BACA JUGA:   Rumah Warga di Kasongan Disatroni Maling Saat Lagi Sepi

Menerima laporan tersebut, unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palangka Raya, bersama Unit Identifikasi Satreskrim dengan cepat melakukan olah tempat kejadian perkara dengan mengumpulkan barang bukti.

“Diduga pelaku masuk gereja dengan cara mencongkel pintu, lalu mengambil satu set tempat tidur merk Olimpic warna merah maron, satu unit alat potong rumput, satu buah kipas angin dan satu buah tabung gas 12 kg, dengan total kerugian materiil mencapai 4,5 Juta Rupiah,” ungkap Kapolresta Palangka Raya melalui Kanit I SPKT Aiptu Hasan Virdies.

BACA JUGA:   Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit Dikeluhkan Warga Sering Digunakan Pesta Miras dan Mesum Pasangan Sejoli

Hingga sekarang kasus ini terus dilakukan pendalaman, kendati demikian pihaknya juga mengimbau, kepada masyarakat, agar selalu berhati-hati terhadap tindak kejahatan yang dapat terjadi kapan dan di mana saja.

(Hardi/Beritasampit.co.id)