Ketua DPRD Dukung Sabha ke X KMHDI Palangka Raya

Sigit K. Yunianto

PALANGKA RAYA – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Palangka Raya (KMHDI) akan melaksanakan konfercab (Sabha) Ke X yang akan dilaksanakan pada tanggal 06 Mei 2021 di Aula DPRD kota Palangka Raya.

Sabha/Konfercab KMHDI ke X kali mengambil Tema : “Muda memimpin Indonesia emas 2045”, sekaligus dengan kuliah umum kebangsaan.

Ketua panitia pelaksana Suprianto menyampaikan bahwa persiapan panitia sudah hampir 80 persen sampai saat ini.

“Tinggal beberapa hal yang perlu kami selesaikan sebelum tanggal 06 Mei 2021 nanti,” katanya.

BACA JUGA:   Ivo Sugianto Sabran Dinilai Mampu Menjadi Lawan Kuat Fairid Naparin di Pilwakot Palangka Raya

Sementara itu Plt. Ketua PC KMHDI Kota Palangka Raya Betto menyampaikan bahwa Sabha/Konfercab KMHDI merupakan forum tertinggi di tingkat cabang, dimana salah satu agendanya adalah memilih pemimpin.

“Kita sudah ketemu dengan ketua DPRD kota Palangka Raya Bapak Sigit K. Yunianto dan responya positif, beliau juga akan hadir dipembukaan sekaligus menjadi narasumber di kuliah umum kebangsaan,” jelasnya lewat rilisnya yang diterima redaksi beritasampit.co.id. Selasa, 27 April 2021, malam.

BACA JUGA:   IAIN Palangka Raya Laksanakan Orientasi KKN 2024

Menurut Betto, Ketua DPRD kota Palangka Raya menyambut baik kedatangan dari KMHDI dan mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan pada awal bulan mei depan.

“Kami ucapkan terimakasih atas supportnya dari bapak Sigit yang mau memfasilitasi berupa gedung dan konsumsi dikegiatan kami,” tutupnya.

Untuk diketahui turut hadir juga ketua PD KMHDI Kalteng Candra Wardana menemani audiensi PC KMHDI Kota Palangka Raya bertemu dengan ketua DPRD kota Palangka Raya.

(kawit/beritasampit.co.id)