Kejari Lamandau Bagikan Takjil, Warga : Terima Kasih, Berkah Ramadan

NANGA BULIK – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamandau membagikan ratusan takjil untuk kebutuhan berbuka puasa kepada masyarakat, di Jalan Batu Batanggui pertigaan lampu merah.

“Semua disalurkan untuk memenuhi keperluan masyarakat yang ingin berbuka puasa Ramadan,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Lamandau, Agus Widodo melalui Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lamandau, Ma’ruf muzakir yang memimpin langsung kegiatan berbagi takjil, Kamis 06 Mei 2021, Kemarin.

Ma’ruf menjelaskan, agenda pembagian takjil sebagai bentuk kepedulian bersama, di bulan yang penuh rahmat dan penuh barokah oleh karena itulah kemarin Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamandau membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di lampu merah Jl Batu Betanggui.

BACA JUGA:   Kodim 1017/Lamandau Pererat Ikatan Sosial melalui Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

“Takjil dibagikan ke pengguna jalan yang melintas dan masyarakat di sekitar lokasi kegiatan,” katanya.

Ia berharap, pemberian ini dapat bermanfaat untuk berbuka puasa, terutama bagi warga yang tidak sempat pulang saat berbuka puasa.

“Upaya ini bentuk kepedulian kita kepada sesama umat muslim. Semoga menjadi barokah untuk kita semua. Ini juga sekaligus sinergitas antara Kejari Lamandau,” katanya.

BACA JUGA:   Kisah Penggelapan Uang dan Judi Online Kasir Perusahaan PT Hutanindo Lestari Raya Timber

Doni (25), warga Nanga Bilik menerima takjil di lokasi, merasa bersyukur atas pembagian takjil yang dilakukan Kejari Lamandau.

“Alhamdulillah, ini berkah Ramadan. Semoga semua diberi kesehatan dan puasanya lancar,” katanya.

(Andre/beritasampit.co.id)