Kodim 1017/Lmd Jalin Silaturahmi dengan PWI Lamandau

ANDRE/BERITA SAMPIT : Silahturahmi Kodim 1017/Lmd dan PWI Lamandau di aula Mako Kodim 1017/Lmd.

NANGA BULIK – Merajut hubungan baik dalam nuansa Idulfitri, Kodim 1017/Lamandau mengadakan silaturahmi bersama awak media anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamandau, Kamis 20 Mei 2021.

Kegiatan tersebut di aula Mako Kodim 1017/Lmd, dimana acara tersebut diinisiasi oleh Dandim Letkol Inf. Hafess Isjafrin melalui Pasi Intel Lettu Inf. Sumarno juga Ketua PWI Lamandau, Hendi Nurpalah berserta pengurus dan sejumlah anggotanya.

“Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi kami (Kodim 1017/Lamandau) bersama rekan-tekan watawan yang tergabung dalam PWI Lamandau,” ungkap Dandim Hafees dalam sambutannya.

Dandim juga menyampaikan apresiasinya kepada para wartawan yang telah membantu kodim dalam publikasi dan penyiaran informasi kepada masyarakat.

“Kami akui, karena Kodim 1017/Lmd ini masih baru, jadi masih banyak hal yang harus dibenahi, namun dalam hal membangun hubungan baik dengan rekan-rekan jurnalis tetap kami kedepankan, sehingga alur informasi kepada masyarakat berjalan dengan baik,” ucap Hafees.

BACA JUGA:   Polisi Kejar Pelaku Pembakaran Kamp Karyawan di Lamandau

Hal yang sama juga disampaikan oleh Pasi Intel Kodim 1017/Lmd, Lettu Inf. Sumarno didepan para wartawan PWI Lamandau. Dalam acara yang diadakan secara terbatas dan mematuhi protokol kesehatan itu, Sumarno menyampaikan Selamat Idul Fitri dan akan terus meningkatkan hubungan baik antara Kodim dan awak media.

“Kemampuan kami dalam bidang jurnalistik masih minim, oleh karena itu kami berharap dengan hubungan baik ini, dengan rekan-rekan wartawan dapat menularkan ilmunya kepada kami, terutama dalam hal menulis berita atau informasi yang benar,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Lamandau, Hendi Nurpalah menyambut baik adanya kegiatan silaturahmi antara Kodim dan PWI tersebut.

BACA JUGA:   Diduga Berbuat Asusila, Dua Pelajar Diamankan Satpol PP Lamandau

“Kami PWI Lamandau menyambut baik dan berterima kasih kepada Dandim dan jajarannya atas undangan dan pertemuan ini, pada intinya kita siap bersama-sama membangun Kabupaten Lamandau ini untuk semakin maju kedepan, terutama melalui bidang yang kami tekuni yakni informasi dan pemberitaan,” ungkapnya.

Meskipun hubungan Kodim 1017/Lmd sudah terjalin dengan baik, lanjut Hendi, namun dengan adanya kegiatan silaturahmi tatap muka ini dapat lebih meningkatkan kualitas kerjasama dengan pengaplikasian berbagai kegiatan.

“Terkait kerjasama dalam berbagai kegiatan nantinya dapat di bicarakan secara tekhnis, kita sangat mendukung Kodim 1017/Lamandau semakin maju dalam menciptakan kamtibmas serta bersama masyarakat menjaga keutuhan NKRI menuju Indonesia Jaya.” ujar Hendi.

(Andre/beritasampit.co.id)