Saling Jaga, Babinsa Tabak Imbau Patuhi Prokes

BUNTOK- Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan menjaga wilayah binaanya tetap aman dan kondusif, Babinsa Koramil 1012-12/Tabak, Prada Elsan Kristian melaksanakan kegiatan Patroli Yustisi Covid-19 malam hari serta memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Gunung Bintang Awai, Kabupaten Barito Selatan, Kamis (20/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut Prada Elsan Kristian menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker saat beraktivitas, mencuci tangan dan sebisa mungkin menghindari kerumunan masyarakat.

Dikatakan, Babinsa harus senantiasa dekat dengan masyarakat agar tugasnya bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan dengan selalu menjalin silaturahmi serta komsos (komunikasi sosial).

“Dimasa pandemi Covid-19 saat ini, kita harus saling menjaga dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, menjaga kondisi tubuh tetap sehat dengan cara berolahraga secara rutin dan makan-makanan yang bergizi agar senantiasa tubuh selalu sehat dan terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” ujar Prada Elsan Kristian.

(Adr/beritasampit.co.id)