Gubernur Kalteng : Presiden Minta Terus Kendalikan Covid-19

Tangkapan layar - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, saat memberikan keterangan pers virtual, Selasa 25 Mei 2021.//IST_Youtube Sekretariat Presiden;

JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo meminta Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang baru dilantik, pasangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo, untuk terus mengendalikan Covid-19 di daerah setempat.

Sugianto menyampaikan pesan Presiden, bahwa Covid-19 harus dikendalikan, namun dengan tetap memperhatikan pertumbuhan ekonomi.

“Tadi setelah foto dengan Presiden, beliau tetap menyampaikan bagaimana mengendalikan Covid-19 di Kalimantan Tengah,” ujar Sugianto Sabran, saat memberikan keterangan pers usai pelantikan, yang disaksikan secara virtual melalui kanal Youtube Sekretariat Presiden, di Jakarta, Selasa 25 Mei 2021.

BACA JUGA:   Disdik Kalteng Sampaikan Perkembangan Penyaluran Beasiswa TABE

“Mengendalikan Covid-19 penting. Covid-19 dikendalikan dan ekonomi tetap tumbuh seperti biasa,” ujarnya. Dikutip dari Antara.

Sugianto mengatakan, dirinya bersama Wagub Kalteng Edy Pratowo akan bekerja seperti biasa dalam 100 hari kerjanya.

Disamping pengendalian Covid-19, dirinya juga akan berupaya memastikan perekonomian, pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan pembangunan ekonomi masyarakat dapat terus berjalan baik.

BACA JUGA:   Tidak Sampai Tiga Hari Jalan B. Koetin Kembali Rusak

Sugianto juga mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Tengah untuk bersama melawan Covid-19, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan serta menyukseskan program vaksinasi pemerintah.

(BS-65/beritasampit.co.id)