Kondisi Taufiq Mukri Membaik, Bupati : Beliau Selalu Menghibur, Semoga Cepat Sembuh

ILHAM/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim, Halikinnor, didampingi Pj. Sekda Kotim, Fajrur Rahman, saat membesuk HM. Taufiq Mukri, yang merupakan mantan Wakil Bupati Kotim, yang sakit dan mendapatkan perawatan di RSUD dr Murjani Sampit. Rabu 2 Juni 2021.

SAMPIT – Kondisi HM Taufiq Mukri mulai mengalami perkembangan yang cukup baik, hal ini tidak lepas dari semangatnya yang ingin sembuh, ditambah dengan support keluarga maupun kerabat dekat yang selalu menyayanginya.

Meski dalam kondisi sakit dan masih berbaring diatas kasur akibat penyakit stroke yang dideritanya. Pria yang dikenal ramah ini masih terlihat bersemangat. Bahkan sikapnya yang suka bercanda kerap membuat orang-orang disekitarnya merasakan kebahagiaan.

BACA JUGA:   Uang Ratusan juta Terbakar saat Jago Merah Mengamuk

Bupati Kotim, Halikinnor, disela-sela waktu lengangnya menyempatkan diri untuk membesuk mantan Wakil Bupati Kotawarigin Timur dua periode tersebut.

Kedatangan sahabatnya itu tentunya menambah motivasi Taufik, keduanya memang dikenal akrab saat Taufiq Mukri menjabat sebagai Wakil Bupati Kotim, dan Halikinnor saat itu sebagai Sekretaris Daerah Kotim.

“Meski dalam kondisi sakit, beliau selalu saja bercanda dan suka menghibur, ini merupakan imun yang baik untuk kesehatannya. Kalau pikiran bisa bahagia, tubuh pun akan sehat,”kata Halikin, Rabu 2 Juni 2021.

BACA JUGA:   Sejumlah Jalan di Kecamatan Mentaya Hulu Kembali Alami Rusak Parah Akibat Dilintasi Mobil TBS Melebihi Beban

“Bagaimana pun, beliau merupakan mantan orang nomor 2 di Kotim ini, saran dan pendapat maupun masukannya sangat penting membantu roda pemerintahan saat ini. Secara pribadi saya selalu mendoakan semoga cepat sembuh,” tutup Halikin.

Untuk diketahui Taufiq Mukri mendapatkan perawatan dibangunan baru ruang Cempaka Nomor 1 VVIP, RSUD dr Murjani Sampit.

(Cha/beritasampit.co.id)