DPRD Kapuas Awasi Pemkab Terkait Target Vaksinasi Lansia

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas Yohanes (paling kiri) saat menghadiri rapat koordinasi percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Aula Kantor Bappeda, Senin (7/6/2021).

KUALA KAPUAS – Rapat koordinasi percepatan penanganan pandemi Covid-19 yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Kapuas berlangsung di Aula Kantor Bappeda setempat, Senin (7/6/2021).

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat memimpin langsung rapat tersebut. Hasilnya, Pemkab akan meningkatkan fungsi PPKM. Selain itu, juga menargetkan pemberian vaksin kepada lanjut usia (lansia) selesai pada tanggal 1 Juli 2021.

Atas hal itu, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas Yohanes yang juga hadir dalam rapat tersebut mengapresiasi pemkab setempat yang selalu melakukan upaya-uapaya percepatan penanganan Covid-19.

“Kami menyambut baik dan apresiasi langkah-langkah dan program pemerintah guna percepatan penanganan Covid-19, salah satunya dengan pemberian vaksin kepada lansia,” ujarnya.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap, apa yang menjadi hasil rapat tersebut bisa dilaksanakan dengan baik sehingga dapat melakukan percepatan penanganan pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Kapuas.

“Tentunya kami juga akan mengawasi pelaksanaannya dan target-target yang sudah disampaikan tadi,” ucap Yohanes.

(irfan/beritasampit.co.id)