Wabup Harapkan Sukamara Dapat Memperoleh Penghargaan Innovative Government Award

PEMBUKAAN : ENN/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Sukamara Ahmadi saat membuka sosialisasi Sistem Inovasi Daerah (SIDa) di Aula Kantor Bapenda Sukamara, Senin 14 Juni 2021.

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara Ahmadi mengharapkan dengan sosialisasi Sistem Inovasi Daerah (SIDa) yang digelar pada Senin, 14 Juni 2021 akan dapat menghasilkan inovasi-inovasi terbaru yang selama ini belum diketahui.

Dengan adanya inovasi terbaru Kabupaten Sukamara akan memperoleh penghargaan innovative government award atau IGA sebagai salah satu kabupaten yang inovatif di Indonesia suatu saat nanti.

“Harapan saya suatu saat kabupaten kita dapat memperoleh penghargaan innovative government award atau IGA sebagai salah satu kabupaten yang inovatif di Indonesia itu harapan saya,” ucap Ahmadi.

BACA JUGA:   Sukseskan Program PPTPKH, Pj Bupati Sukamara Siapkan Beberapa Langkah

Karena itu dalam upaya peningkatan pembangunan dan inovasi, Ahmadi meminta perangkat daerah untuk bisa bersatu dalam rangka mengawal kesinambungan jalannya pembangunan dengan menempatkan kepentingan masyarakat di atas kepentingan sektor maupun lembaga.

“Itu harapan saya, kepentingan masyarakat harus di atas kepentingan sektor dan kepentingan masing-masing kelembagaan,” ujarnya.

Ahmadi melanjutkan, dengan menempatkan kepentingan masyarakat di atas kepentingan sektor dan kelembagaan maka pelaksanaan pembangunan darat berjalan sesuai dengan harapan dan rencana.

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Buka Pasar Ramadan 1445 Hijriah 

“Kalau kita menempatkan kepentingan masyarakat maka pembangunan yang dilakukan akan berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” tukasnya. (enn/beritasampit.co.id).