Bupati Mura Terima Penghargaan Sebagai Warga Kehormatan PWI

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua PWI Provinsi Kalteng, H. M. Haris Sadikin saat menyematkan Jas Warga Kehormatan PWI kepada Bupati Mura, Perdie M Yoseph

PALANGKA RAYA – Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph secara resmi menyandang gelar sebagai Warga Kehormatan PWI. Penghargaan itu diberikan sebagai penghormatan atas jasa-jasanya dalam ikut membangun pers nasional, khususnya PWI di Mura.

Jas Kehormatan itu diserahkan pada acara silahturahmi daerah PWI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Penghargaan Jas kehormatan dipasangkan kepada Bupati Mura oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari yang diwakili Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin, yang berlangsung di Aula Hotel Luwansa, Jumat 2 Juli 2021 malam.

Ketua PWI Provinsi Kalteng, H. M Haris Sadikin mengatakan, tidak perlu diragukan lagi komitmen Bupati Perdie dalam membantu PWI, hal tersebut dalam upaya kita bersama memajukan PWI yang semakin profesional.

BACA JUGA:   Kapolsek Pahanduk Cek Kesiapan Vaksinasi di Ponpres Hidayatul Insan Ta'limiddin

“Selamat kepada Bupati Mura yang dinobatkan sebagai Warga Kehormatan PWI, ini suatu penghargaan dari PWI atas jasa-jasa Bupati yang telah mendukung pembangunan pers khususnya di Mura dan Provinsi Kalteng,” Kata Haris.

Sementara itu, Bupati Perdie Perdie menyampaikan, Terima kasih Kepada PWI yang telah memberikan sebuah penghargaan berupa Penyematan Jas Warga Kehormatan PWI Provinsi Kalteng.

“Ini adalah kehormatan luar biasa dan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Mura kami sampaikan terima kasih,” ujarnya di sela orasi di hadapan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:   Cegah Terjadinya Arus Pendek Saat Banjir, PLN Imbau Masyarakat Lakukan Pengamanan Kelistrikan

Dirinya juga berharap jalinan yang telah terjalin dengan insan pers selama ini semakin harmonis. Ia juga menginginkan agar kerjasama yang terjalin dengan baik ini dapat terus terjalin dengan lebih baik lagi.

“Suatu kehormatan yang luar biasa diberikan kepada saya, menjadi bagian penting dari Keluarga Besar PWI Provinsi Kalteng. dimana sepak terjang saya dinilai secara positif di mata insan pers dan media bahkan saya merasa dinilai mampu menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan PWI Kalteng,”pungkas Perdie.

(Lulus/beritasampit.co.id)