Tingkat Partisipasi Vaksinasi di Wilayah Hulu Seruyan Cukup Tinggi

KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menyebut bahwa tingkat partisipasi vaksinasi Covid-19 di wilayah hulu Kabupaten Seruyan cukup tinggi.

Hal ini dikatakan Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo saat berkunjung ke wilayah hulu Kabupaten Seruyan. Bahkan, dia juga mengapresiasi antusias masyarakat menyambut vaksin Covid-19.

“Alhamdulillah vaksinasi berjalan dengan baik, dan antusias masyarakat juga bagus sekarang karena memang pemerintah pusat terkait nanti masuk sekolah orang tuanya harus divaksin dulu, ini jadi bahan acuan masyarakat juga,” ujarnya, Rabu 7 Juli 2021.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

Melihat tingginya antusias masyarakat, dia meminta agar Dinas Kesehatan (Dinkes) Seruyan agar menjaga ketersediaan vaksin Covid-19.

“Nah disini yang saya tekankan, ketika masyarakat sudah antusias, ketersediaan vaksin juga harus siap. Jangan sampai masyarakat sudah siap untuk divaksin, vaksin malah kekurangan, saya dengar di kabupaten tetangga kita kekurangan vaksin padahal masyarakat antusias,” pungkasnya. (ASY)

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif