Polres Barito Utara Sambangi Warga di Pasar Ipu Muara Teweh

SOSIALISASI: IST/BERITA SAMPIT- Petugas Kepolisian Polres Barito Utara bersama warga di Pasar Ipu saat membentangkan spanduk Operasi Bina Karuna Telabang 2021.

MUARA TEWEH – Polres Barito Utara sambangi warga di Pasar Ipu Muara Teweh Kabupaten Barito Utara dalam rangka pelaksanaan Operasi Bina Karuna Telabang 2021.

“Pelaksanaan Bina Karuna ini adalah untuk melaksanakan Operasi Kepolisian Kewilayahan Bina Karuna Telabang 2021,” kata Kasat Binmas Polres Barito Utara AKP Rahmadi. Rabu 14 Juli 2021.

BACA JUGA:   Jangan Takut Divaksin, Sugianto : Pemerintah Pasti ingin Terbaik untuk Masyarakat

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.

“Kegiatan berupa pemasangan spanduk Stop Karhutla, Sosialisasi Maklumat Kapolda Kalteng tentang sanksi pidana terhadap pembakaran hutan dan lahan,” ujar Rahmadi.

Selain melaksanakan pemasangan dan penempelan sosialisasi maklumat Kapolda Kalteng. Pihaknya juga memberikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung di Pasar Ipu.

BACA JUGA:   Tangki Bocor Usai Isi Pertalite, Motor Suzuki Thunder Terbakar

“Kami juga memberikan imbauan untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan kepada para pedagang dan pengunjung di pasar Ipu,” pungkasnya.

(ISK/beritasampit.co.id)