Berkarya Untuk Bangsa, Kejari Kuala Kapuas Laksanakan Kegiatan Sosial dan Kemanusiaan

IST/BERITA SAMPIT - Kegiatan penyaluran bantuan sosial Kejaksaan Negeri Kuala Kapuas.

KUALA KAPUAS – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuala Kapuas melaksanakan beberapa kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Sesuai Tema Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 “Berkarya Untuk Bangsa” Kejari Kuala Kapuas menyalurkan bantuan Paket Sembako untuk Panti Asuhan di Kapuas. Selain itu juga memberikan tali asih untuk 12 Purna Jaksa dan melaksanakan kegiatan donor darah.

BACA JUGA:   Tak Dapat Keuntungan, 10 Ketua Wilayah Koperasi Ini Bentuk Kepengurusan Baru

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuala Kapuas Arif Raharjo mengatakan, ini adalah wujud kepedulian terhadap sesama khususnya di masa pandemi Covid-19.

“Kita juga melaksanakan lomba karya tulis tingkat SMP dengan tema Isu Penegakkan hukum di Kapuas,” ucap Arif yang didampingi Kasi Intel pada Jumat, 16 Juli 2021.

Dirinya juga menjelaskan untuk membantu upaya Pemerintah dalam penanganan Covid-19, Kejari Kuala Kapuas akan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dosis pertama untuk masyarakat.

BACA JUGA:   20 Pemuda Kapuas Gabung Program PMMD Kemenpora

“Kita mensukseskan program Pemerintah dengan melaksanakan vaksinasi massal tanggal 22 Juli 2021, dengan kesediaan 150 vaksin dosis pertama,” tutup Arif. (Aul/beritasampit.co.id).