PT Haring Mulusani Indonesia Bantu Warga yang Berduka

BANTUAN: ISK/BERITA SAMPIT- PT. Haring Mulusani Indonesia saat Berikan Bantuan Kepada Keluarga Duka Suhardi di Desa Malawaken, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara. Rabu 21 Juli 2021.

MUARA TEWEH – Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi PT. Haring Mulusani Indonesia (HMI) hadir ditengah masyarakat untuk membantu warga yang mengalami duka kematian.

Seperti biasanya bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai kepada keluarga Suhardi beralamat di Jalan Lintas Kaltim KM. 13 Malawaken 3 RT. 05 Desa Malawaken, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara.

“Kami mewakili keluarga duka mengucapkan ribuan terima kasih kedatangan rombongan PT. HMI telah membantu kelangsungan acara pemakaman keluarga duka disini,” ucap Suhardi saat diwawancara di rumah duka. Rabu 21 Juli 2021.

BACA JUGA:   Bupati Bahkan Damang Apresiasi TMMD ke 111 Kodim 1013/Mtw

Diketahui keluarga duka Suhardi yang meninggal dunia atas nama Letin tutup usia di umur 67 tahun, meninggal Selasa 20 Juli 2021 sekira Pukul 21.00 WIB. Beragama Hindu Kaharingan dan akan dikuburkan Kamis 22 Juli 2021, besok.

Direktur PT. Haring Mulusani Indonesia Ardianto mengatakan pemberian sembako merupakan program dari PT. HMI untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan.

“Jadi bantuan ini kita prioritaskan kepada masyarakat yang mendapatkan musibah seperti meninggalkan dunia. Kemudian orang-orang jompo yang memang tidak bisa bekerja. Program ini kita upayakan terus berlanjut,” jelas Ardianto.

BACA JUGA:   Sempat Melawan Polisi, Pelaku Pembunuhan Nini Jiran Ditembak

Sementara Kasi Pelayanan Desa Malawaken Jumadi mewakili masyarakat setempat mengaku banyak berterimakasih. Pihaknya berharap semoga PT. HMI kedepannya lebih maju lagi.

“Kami sebagai masyarakat Malawaken terimakasih atas sumbangan dari PT. HMI. Semoga lebih maju lagi dan selalu di tengah masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Idang sapaan akrabnya.

(ISK/beritasampit.co.id)