Polres Seruyan Intensif Ingatkan Warga Patuhi Prokes

KUALA PEMBUANG – Karena meningkatnya kasus Covid-19 di wilayah setempat, membuat pihak kepolisian terus meningkatkan upaya sosialisasi terhadap kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan.

Seperti dilakukan jajaran Polsek Seruyan Hilir, dengan melakukan kegiatan patroli dialogis, menyambangi warga di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Selasa, 27 Juli 2021.

Selain sebagai upaya untuk menjalin komunikasi secara langsung, melalui kegiatan ini dapat langsung memberikan sosialisasi terkait pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional Karhutla

Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni menyampaikan, kegiatan ini rutin dilakukan, pihaknya  mengingatkan warga, untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi interaksi.

Fahroni mengharapkan, dengan langkah ini, masyarakat dapat berperan aktif dan bekerjasama  dalam upaya untuk mencegah serta memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami pun, turut memberikan imbauan untuk bersama-sama aktif berperan dalam menciptakan kamtibmas  aman dan kondusif di wilayah ini,“ pungkasnya.