Ketua DPRD Seruyan Dukung Pelaksanaan PTM di Dua Kecamatan

AHMAD/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo.

KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mendukung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di dua kecamatan yang ada di wilayah setempat yakni Kecamatan Seruyan Hulu dan Suling Tambun.

Seperti yang diketahui, dua kecamatan tersebut merupakan kecamatan yang sampai dengan saat ini masih nihil atau nol terjadinya kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengatakan, atas dasar itu dirinya mendukung terhadap kebijakan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan yang memberlakukan PTM di dua kecamatan tersebut.

BACA JUGA:   Paripurna DPRD Seruyan Lantik Anggota PAW

“Secara umum kita dari DPRD mendukung saja terkait dengan kebijakan tersebut. Karena memang seperti yang kita tahu, penerapan Belajar Dari Rumah (BDR) itukan banyak kendala yang dihadapi oleh masyarakat, mulai dari kuota, jaringan dan lain sebagainya,” katanya.

Maka dari itu, dengan adanya pemberlakuan kebijakan PTM ini sendiri tentunya akan sangat membantu masyarakat. Disamping itu, pelaksanaan PTM tentunya mempunyai efektifitas pembelajaran yang berbeda dengan BDR.

BACA JUGA:   Dewan Apresiasi Peran Tenaga Medis Menangani Covid-19

“Akan tetapi yang paling utama adalah tetap perhatikan penerapan protokol kesehatannya. Karena itu sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.