Pimpin PINTER Kalsel, Shinta Siap Besarkan Partai

Ketua Terpilih DPD I Partai PINTER Kalimantan Selatan, Shinta Deviaranti.

KALIMANTAN SELATAN – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Indonesia Terang (PINTER) telah merampungkan pembentukkan kepengurusan di 34 provinsi, termasuk di Kalimantan Selatan (Kalsel)

Adapun yang terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Indonesia Terang (PINTER) Provinsi Kalimantan Selatan adalah Shinta Deviaranti.

“Iya, saat ini saya dipercaya untuk memimpin DPD Partai PINTER Kalsel,” kata Shinta kepada media ini, Kamis (29/7/2021).

Sesuai arahan DPP, sambungnya, dia akan melakukan konsolidasi partai, mulai dari DPD tingkat II kabupaten / kota hingga tingkat ranting / kecamatan.

BACA JUGA:   Dinas Perdagangan HST Lakukan Langkah Konkret Untuk Antisipasi Pungutan Liar di Pasar Keramat

“Kedepan saya bersama pengurus lainnya akan melakukan konsolidasi partai hingga akar rumput. Kami siap membesarkan partai,” ucap perempuan yang aktif di HIPMI Kalsel tersebut.

Selan itu, Shinta juga mengatakan, nanti pihaknya akan lebih banyak menggaet kaum milenial bercita-cita tinggi untuk mengharumkan nama bangsa, yang saat ini tidak dapat wadah untuk menyampaikan aspirasinya.

BACA JUGA:   Tingkatkan Imun Tubuh, Masyarakat Kalsel Pilih Tanaman Herbal Sebagai Alternatif

“Dalam kesempatan ini kami mengajak para milenial yang aspirasinya kurang didengar untuk bergabung dengan Partai PINTER. Ini partai baru, semangat baru, mari kita sama-sama maju memajukan banua kita,” ungkapnya.

Ditambahkan dia, pada tanggal 1 September 2021 nanti akan dilakukn konsolidasi nasional di Jakarta.

“Pada saat itu juga dilakukan serah terima SK (surat keputusan, red) kepengurusan,” pungkas Shinta.

(irfan/beritasampit.co.id)