Polda Kalteng Target Vaksinasi 300 Warga Mendawai Sekitar Lokasi Kebakaran

PENINJAUAN : IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi.

PALANGKA RAYA – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol. Dedi Prasetyo meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi di Jalan Mendawai 1, Kota Palangka Raya, Selasa 3 Agustus 2021.

Dalam peninjauan itu Irjen Pol. Dedi Prasetyo didampingi Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksana dan para Pejabat Utama Polda Kalteng.

Irjen Pol. Dedi Prasetyo melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini pihaknya menggunakan vaksin sinovac dengan menargetkan 300 masyarakat mendawai di sekitar lokasi kebakaran.

BACA JUGA:   Abdul Razak Angkat Bicara Tentang Pertemuannya dengan Nadalsyah

“Semoga dengan dilaksanakannya vaksin kali ini dapat meningkatkan herd immunity di lingkungan masyarakat terutama para Lansia,” ucapnya.

Kata Eko, peninjauan vaksinasi ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema “Merdeka Bervaksin Untuk Indonesia Sehat”.

Diakhir kegiatan Irjen Pol. Dedi Prasetyo bersama rombongan juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Sekretaris Partai Demokrat Kalteng Nyatakan Siap Maju Jadi Calon Walikota