Rapat Koordinasi DAD, Bupati Seruyan Ajak Ormas Jalin Persatuan dan Kekompakan

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir yang juga merupakan Ketua Dewan Adat Daerah (DAD) mengajak seluruh Organisasi Masyarakat (Ormas) yang berada di Kabupaten Seruyan menjalin persatuan dan kekompakan dalam membangun daerah. Hal tersebut disampaikan saat menghadiri Rapat Koordinasi DAD, Damang dan Mantir/Let Adat se-Kabupaten Seruyan, di Gedung Olah Raga Pembuang Hulu, Senin, 23 Agustus 2021.

BACA JUGA:   Optimalkan Pelayanan Hukum kepada Masyarakat, Pemkab Seruyan dan Pengadilan Negeri Sampit IB Tandatangani Kerja Sama

“Semoga dengan adanya Rakor ini dapat membawa kebaikan dan kemaslahatan, sehingga sesuai dengan filosofi budaya Huma Betang atau Belom Bahadat yang artinya perilaku hidup yang menjunjung tinggi kejujuran, kesetaraan, kebersamaan dan toleransi serta taat hukum,” ujar Yulhaidir.

Bupati Seruyan berharap agar Ormas yang berada di Bumi Gawi Hatantiring bisa menjaga persatuan untuk dapat memberikan kontribusi dalam membangun Seruyan.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sebut Kerjasama Antar Perusahaan dan Koperasi Bukti Nyata dan Solusi Bagi Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

“Yang terpenting adalah menjaga persatuan dan kesatuan bersama menjaga keutuhan NKRI,” kata dia.

Selain itu, dihadapan para penggurus DAD Seruyan, Bupati tak pernah bosan mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan selama pandemi Covid-19.

“Saya tidak pernah bosan mengingatkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” pintanya. (ASY)