Bantuan untuk Myla, Seluruh Kepala SOPD Tunjukan Kepedulian

DONASI : IM/BERITA SAMPIT - Kepala Dinas DP3AP2KB Ellena Rosie (kiri pertama) dan Kepala Dinas Sosial Rusmiati (kiri kedua) saat menyerahkan donasi kepada Ketua Beritasampit Peduli Ibrahim

SAMPIT – Bentuk kepedulian untuk Mylatul Ulliyah seluruh Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ikuut berpartisasi dalam pengalangan dana meringankan beban biaya yang ditangung oleh keluarga Myla yang menderita Leukopenia (kekurangan sel darah putih).

“Saya bersama Ibu Kepala Dinas Sosial Rusmiati, mewakili dari pada Ibu wakil Bupati, Pj Sekda menyampaikan bantuan untuk ananda Myla sebesar Rp 8.350.000,-, mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu untuk kesembuhan ananda Myla,” terang Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), Ellena Rosie, Rabu 25 Agustus 2021.

BACA JUGA:   Ditinggal Sebentar, Rumah Warga Desa Pelangsian Kotim Ludes Jadi Arang

Dimana diketahui bantuan donasi tersebut adalah hasil yang dikumpulkan dari seluruh Kepala SOPD Kotim. “Bantuan ini merupakan sebagai kepedulian kami semua dari pemerintah daerah untuk ananda Myla,” ucap Kepala Dinas Sosial, Rusmiati menambahkan.

Kepala Dinas DP3AP2KB Rosie juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Wakil Bupati Irawati dan Bapak Pj Sekda Fajrurrahman serta seluruh Kepala SOPD yang terlibat dalam donasi untuk Myla.

“Semoga Allah membalaskan dengan balasan yang berlipat ganda, atas apa yang telah kita lakukan jazakumullah khairan katsiran, aamiin,” demikian Rosie.

Sementara itu Ketua Beritasampit Peduli Ibrahim menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian parangkat SOPD di Kotim yang telah terlibat dalam meringankan beban keluarga Myla gadis 11 tahun yang kulitnya melepuh akibat sakit kekurangan sel darah putih yang di alami.

BACA JUGA:   Anggota DPR Asal Kalteng Diminta Turut Prihatin Terhadap Keadaan Infrastruktur Di Wilayahnya

“Semoga apa yang telah dilakukan oleh Bapak dan Ibu seluruh Kepal SOPD ini mendapatkan balasan yang setimpal dan disehatkan. Terimakasih juga saya sampaikan kepada Ibu Wakil Bupati dan Bapak Sekda yang juga turut terlibat dalam donasi ini, jazakumullah khairan katsiran, amiin.” tambah pria yang akrab disapa Baim ini.

(aib/beritasampit.co.id).