Dewan Apresiasi Peran Tenaga Medis Menangani Covid-19

KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan memberikan apresiasi kepada seluruh tenaga medis yang ada di Indonesia khususnya Kabupaten Seruyan atas dedikasi serta upaya yang telah dilakukan.

Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto mengatakan, segala upaya yang telah dilakukan para tenaga medis dalam rangka untuk menangani serta memutus rantai penyebaran Covid-19 tersebut patut diapresiasi.

“Kita ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh lapisan tenaga medis di penjuru negeri yang telah menjadi garda terdepan dalam menangani pasien atau masalah wabah Covid-19 ini,” kata Bejo, Kamis 26 Agustus 2021.

BACA JUGA:   Dewan Harapkan Program RTLH Bisa Berlanjut

Menurutnya, peran tenaga medis dalam upaya mengatasi masalah yang terjadi saat ini sangat luar biasa. Maka dari itu, hal ini tentu bisa menjadi acuan dari pihak terkait untuk memberikan perhatian lebih terhadap mereka.

Disamping itu, untuk lebih memaksimalkan upaya pencegahan perluasan penyebaran wabah virus mematikan tersebut, tentu harus ada dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menerapkan apa yang menjadi imbauan serta instruksi dari pemerintah.

BACA JUGA:   Dewan Minta Pemkab Promosikan Pasar Ikan di Seruyan

“Sia-sia saja kalau tidak ada dukungan dari masyarakat, para tenaga medis sudah mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk menangani masalah ini, dan perlu dukungan dari masyarakat untuk memutus rantai penyebaran virus ini,” pungkasnya.