Ketua DPRD Kota Ingatkan Pemerintah Jangan Lengah Terhadap Penyebaran Covid-19

M.SLH/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto.

PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) setempat agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 di Ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ini.

“Pemerintah Kota, jangan sampai lengah terhadap penyebaran Covid-19 dan tetap waspada terhadap sebaran Covid-19 ini,” ucap Sigit K. Yunianto di kantor DPRD, Senin 6 September 2021.

Politisi Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) ini juga mengingatkan, vaksinasi di Kota Palangka Raya harus terus berjalan. Hal tersebut sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan membentuk herd immunity di lbu Kota Provinsi Kalteng.

BACA JUGA:   TAPD Kota Palangka Raya Diminta Anggarkan Tim Pencari Investor, Ini Tujuannya

“Vaksinasi di Kota Palangka Raya agar terus berjalan dengan baik, dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tutup Sigit.

Untuk diketahui, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV berakhir hari ini Senin, 6 September 2021, sesuai Instruksi Mendagri 36/2021 dan Surat Edaran Wali Kota Palangka Raya Nomor 368/03/SATGASCOVID-
19/BPBD/VIIl/2021 tentang perpanjangan PPKM Level IV.

BACA JUGA:   Legislator Dukung SE terkait Pengaturan Pembelian BBM

Sehingga untuk saat ini Pemerintah Kota Palangka Raya belum bisa mengambil sebuah kebijakan untuk memperpanjang PPKM, sebelum ada instruksi dari Pemerintah Pusat. (M.Slh/beritasampit.co.id).

(Visited 1 times, 1 visits today)