Satu Tim Esport Free Fire ESI Seruyan Wakili Kalteng ke Pra PON XX Papua

AHMAD/BERITA SAMPIT - Ketua Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo saat foto bersama dengan para atlet yang lolos mewakili Provinsi Kalteng ke Pra PON XX Papua

KUALA PEMBUANG – Tim Esport Kabupaten Seruyan KZSR SUHU berhasil meraih satu tiket ke Pra PON XX Papua cabang eksibisi free fire. Hal itu disampaikan Ketua ESI Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Senin, 6 September 2021 malam.

Tim ini berhasil lolos ditingkat Provinsi Kalteng setelah berhasil menaklukan 24 tim FF se-Kalteng pada 4-5 September 2021 kemarin.

Menurut Zuli Eko Prasetyo, Tim KZSR SUHU berhasil meraih peringkat satu pada ajang seleksi Pra PON XX Papua untuk mewakili Provinsi Kalteng.

BACA JUGA:   Cegah Banjir, Bupati Seruyan Minta DPUPR Optimalkan Fungsi Saluran Drainase

“Kami dari Pengurus ESI Seruyan mengapresiasi sekali kepada adik-adik karena bisa lolos untuk mengikuti Pra PON XX mewakili Kalimantan Tengah, tentunya ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Seruyan dan kalau nanti bisa lolos ke PON bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kalteng,” ungkap Eko.

Lebih lanjut dia meminta kepada tim yang akan mengikuti Pra PON XX Papua terus bersemangat dalam memberikan yang terbaik untuk Kalteng, khususnya lagi Kabupaten Seruyan.

“Kami dari Pengurus ESI Seruyan akan terus mensuport itu dari segi sarana dan prasarana dan apapun yang dibutuhkan mereka akan kita suport sebaik-baiknya,” ujarnya.

BACA JUGA:   Bejo Riyanto :UMKM Punya Peran Penting Bagi Perekonomian Masyarakat Saat Pandemi Covid-19

Sementara itu Kapten Tim KZSR SUHU Rusdiansyah mengaku bersyukur karena berhasil meraih tiket untuk mewakili Kalteng. Keberhasilan tersebut tentunya karena kerjasama dan kekompakan tim yang baik. “Bisa juara ini karena kerjasama tim yang baik dan solid,” pungkasnya.

Adapun gamers yang tergabung dalam Tim KZSR SUHU, diantaranya, Rusdiansyah (Kapten), Hairil, Arifai Sosila Efendy, Ananda Rizali. (ASY)