DPRD Kalteng Puji Penanganan Cepat Ruas Jalan Kereng Pangi

IST/BERITA SAMPIT - H. Jubair Arifin

PALANGKA RAYA – Anggota Komisi IV membidangi pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan DPRD kalteng H Jubair Arifin mengungkapkan rasa salutnya atas gerak cepat perbaikan ruas jalan di Kereng Pangi yang sempat rusak dan ambruk akibat banjir.

“Saya baru lewat jalan yang sempat rusak dan gorong-gorong yang ambruk akibat banjir di Kereng Pangi. Sekarang sudah bagus dan mulus. Salut dan apresiasi gerak cepat perbaikan oleh instansi terkait,”ucap Jubair disela mengikuti rapat paripurna dewan, Rabu 21 September 2021.

BACA JUGA:   Anggota Komisi II Dorong Pemprov Kalteng Miliki Stok Pangan

Politisi PDI Perjuangan juga menilai bahwa hal ini juga berkat kerjasama yang baik semua pihak yang terlibat dalam penanganan dampak bencana banjir yang melanda di wilayah setempat.

“Penanganan korban dan dampak banjir oleh semua pihak terkait sangat luar biasa. Sinergitas lintas sektoral sangat kami apresiasi dan bangga,” terangnya.

Wakil rakyat asal pemilihan Kalteng III meliputi Kabupaten Kotawaringin Barat, Lamandau dan Sukamara ini tetap berharap sinergitas semua lini agar terus ditingkatkan.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Terima Bantuan ISO Tank Kapasitas 20 Ton

“Salut atas sinergitas kebersamaan semua pihak dalam melaksanakan peranan masing-masing dengan baik. Saya melihat pemerintah daerah bersama aparat kepolisian, TNI, BPBD, Dishub, Dinas PU, Balai Jalan, aparatur kecamatan, desa dan elemen masyarakat lainya sudah bekerja dengan baik, bahu-membahu. Sangat bangga dan salut, ” ungkapnya.

( M.say/beritasampit.co.id)