Sukseskan TMMD ke 112 Kodim 1004/Kotabaru Kerahkan Dua Alat berat

KOTABARU – Guna mensukseskan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ke 112 di Desa Rampa Manunggul Kecamatan Sampanahan, Komando Distrik Militer (Kodim) 1004/Kotabaru mengerahkan dua alat berat untuk mengerjakan pembangunan jalan dan sebagainya.

“Kedua alat berat itu kami gunakan untuk kegiatan pengerjaan jalan pembangunan dan pelebaran, menghubungkan Desa Rampa Manunggul dan Desa Manunggul Baru dengan menurunkan dua alat berat berupa Excavator dan Doser,” kata Pasi Ter Kapten Chb Supriyanto, Selasa(28/9).

BACA JUGA:   Srikandi TNI Turun Bantu Warga Terdampak Banjir

Pada kegiatan tersebut ujarnya, Satgas TMMD Ke 112 Kodim 1004/Kotabaru bersama warga juga bahu membahu melakukan pengerjaan pelebaran jalan tersebut. Hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan.

“Selain menggunakan dua alat berat, warga dan TNI juga menggunakan teknik pengerjaan secara manual,” kata Kapten Chb Supriyanto.

Pasiter mengatakan, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun 2021, prajurit TNI juga melakukan pembersihan badan jalan yang menghubungkan dua desa yakni, Desa Rampa Manunggul dan Desa Manunggul Baru.

BACA JUGA:   Hadapi Pandemi, Dandim 1016 Ajak Tiru Semangat Para Pahlawan

(sin/beritasampit.co.id)