PAN Gelar Muscab V Se-Kabupaten Kapuas

Ketua DPW PAN Kalteng Ir. H. Achmad Diran membuka Muscab V DPC Se-Kabupaten Kapuas, Sabtu 2 Oktober 2021.

KUALA KAPUAS – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Kapuas menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) V Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se-Kabupaten setempat, Sabtu 2 Oktober 2021.

Kegiatan yang berlangsung di Aula DPD PAN Kapuas, Jalan Mahakam, Kota Kuala Kapuas turut dibuka langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Kalimantan Tengah Ir. H. Achmad Diran.

Hadir Sekda Kapuas Septedy, Ketua DPD PAN Kapuas H. Ahmad Zahidi dan undangan lainnya.

Ketua DPW PAN Kalteng H. Achmad Diran mengatakan, bahwa PAN merupakan partai politik (parpol) terbuka untuk siapa saja tanpa memandang suku, agama dan golongan.

BACA JUGA:   Pedagang Langgar Aturan dan Berjualan di Sembarang Tempat di Tertibkan Satpol PP Kapuas

“PAN ini terbuka, dari golongan mana pun bisa masuk. Untuk itu kita berharap semua kalangan masuk pengurus dan mencaleg di PAN,” tuturnya.

Mantan Wakil Gubernur Kalteng 2 periode ini pun mengharapkan, setelah penyelenggaraan Muscab se-Kapuas dapat segera konsolidasi ke tingkat desa guna persiapan Pemilu tahun 2024.

Sebelumnya, Ketua DPD PAN Kapuas H. Ahmad Zahidi mengatakan, adanya Muscab serentak 17 kecamatan ini sebagai pembuka awal persiapan pemenangan Pemilu 2024.

BACA JUGA:   Gelombang Tinggi di Perairan Selatan Kalteng Penyebab Banjir Rob di Kapuas

“Tentunya Muscab ini momentun kita untuk konsolidasi guna mempersiapkan Pileg 2024, yang mana target maksimal kita 7 kursi,” ucap Zahidi.

Sementara itu, Sekda Kapuas Septedy mengucapkan terima kasih kepada PAN Kabupaten Kapuas yang telah mengundang pemerintah daerah dalam Muscab tersebut.

“Kita ketahui bahwa PAN pendukung Ben Nafiah, dan sampai saat ini tetap solid. Harapannya muscab ini melahirkan program tepat dan hebat supaya Kabupaten Kapuas semakin maju,” singkatnya. (irfan/beritasampit.co.id).