Pembahasan APBD 2022 Fokus Pemulihan Ekonomi

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua III DPRD Barsel, Hj. Enung Irawaty.

BUNTOK – Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Hj. Enung Irawaty menyebutkan, pada tahun anggaran 2021 yang lalu Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) ini difokuskan kepada pemulihan ekonomi masyarakat akibat terdampak pandemi Covid-19.

“Selanjutnya pada APBD tahun 2022 mendatang diharapkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel untuk kembali fokus pada pemulihan ekonomi masyarakat,” kata Hj. Enung Irawaty kepada beritasampit.co.id, Sabtu 9 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Dewan Ingatkan Kades Gunakan DD dengan Tepat Sasaran

Oleh karena itu, lanjut Politisi PKB Barsel ini, beberapa hari kedepan DPRD Barsel bersama tim anggaran Pemkab akan segera membahas KUA PPAS APBD tahun 2022 mendatang.

Wanita berhijab ini menambahkan, pemulihan perekonomian masyarakat akibat terdampak pandemi Covid-19 tersebut diantaranya adalah untuk memperlancar bidang infrastruktur, kesehatan dan bidang pendidikan.

“Sehingga, segala kebutuhan masyarakat kita di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini baik untuk menjalankan perekonomian serta yang lainnya bisa kembali membaik seperti semula,” tukas Hj. Enung Irawaty. (Ded/beritasampit.co.id).