Hari Pahlawan Semangat untuk Membangun NKRI

DEDDY/BERITA SAMPIT : Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri, Irup Peringatan Hari Pahlawan Ke-76 Tahun 2021 di Taman Makam Pahlawan Abdi Kencana.

BUNTOK– Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan Ke-76 tahun 2021 sekaligus tabur bunga yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Abdi Kencana Jalan Soekarno-Hatta Sanggu Kecamatan Dusun Selatan (Dusel) Rabu, 10 Nopember 2021.

Dalam sambutanya Bupati mengiatkan sebagai warga negara Indonesia sepantasnya, berterima kasih kepada para pahlawan nasional yang sudah mendahului kita semua karena perjuangan merekalah bangsa Indonesia bisa menikmati hidup sebagai bangsa yang merdeka.

Selain itu juga, pahlawan nasional adalah sebagai spirit untuk memberikan kita semangat membangun masyarakat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai bersama ini terutama di Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

BACA JUGA:   Tim Eddy Raya Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Barsel ke Partai Demokrat dan Perindo
DEDDY/BERITA SAMPIT : Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri ST, bersama Wakil Satya Titiek Atyani Djoedir serta Unsur Forkopimda Barsel, melakukan tabur bunga.

Dikatakannya, dengan memperingati Hari Pahlawan Ke-76 tahun 2021 ini diharapkan kita kembali bisa mengimplementasikan bahwa betapa pentingnya perjuangan pahlawan nasional untuk kemerdekaan NKRI yang kita cintai ini.

“Oleh karena itu, untuk menggenang jasa-jasa pahlawan kita juga harus tetap berjuang demi membangun Kabupaten Barsel yang kita cintai bersama ini dengan lebih baik lagi,”Jelas Eddy Raya Samsuri.

BACA JUGA:   Eddy Raya Buka Puasa Bersama Santri Karantina Tahfidz Quran Buntok

Ditambahkannya, atas nama Pemkab Barsel kami mengucapkan selamat Hari Pahlawan Ke-76 tahun 2021 semoga kabupaten yang bertajuk Dahani Dahanai Tuntung Tulus yang kita cintai bersama ini tetap mandiri, berjaya dan bersama-sama kita membangun daerah ini.

“Semoga kabupaten yang bertajuk, Dahani Dahanai Tuntung Tulus yang kita cintai bersama ini tetap mandiri, berjaya dan bersama-sama kita membangun daerah ini,”Pungkas Eddy Raya Samsuri.

(Ded/beritasampit.co.id)