Ketua DPRD Mura Reses, Ini Hasil Aspirasi Masyarakat Dapil 3

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Mura, Doni saat foto bersama warga dalam agenda reses.

PURUK CAHU – Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Doni melaksanakan agenda reses beberapa waktu lalu di daerah pemilihan (Dapil) III Kabupaten Mura menampung beberapa aspirasi yang disampaikan langsung oleh masyarakat setempat.

Politisi senior itu menuturkan, usulan masyarakat dominan kepada sektor pertanian dan perikanan. Sehingga, masyarakat berkeinginan dan mengharapkan adanya bantuan dan perhatian dari pemerintah kedepannya.

BACA JUGA:   Triwulan Keempat, Dewan Ingatkan Pekerjaan Jangan Numpuk Akhir Tahun

“Berkaitan dengan pertanian, masyarakat meminta agar adanya alokasi untuk subsidi pupuk dan bibit yang lebih maksimal, sementara dari peternakan dan perikanan masyarakat juga meminta adanya alokasi bibit ternak ayam dan ikan,” kata Doni, Selasa 12 Oktober 2021.

Lebih Lanjut Legislator PDIP ini, apabila akomodir terkait penyaluran bibit dan pupuk dari sektor pertanian dan perikanan, diharapkan adanya penyuluhan dari pemerintah setempat melalui instansi terkaitnya.

BACA JUGA:   Fraksi PAN Dorong OPD di Mura Tingkatkan PAD

“Tentu tidak hanya sebatas penyaluran dan pemberian bibit saja, para petani juga harus diberikan penyuluhan serta pembinaan agar kedepannya hasilnya dapat menunjang perekonomian masyarakat sekitar,” singkatnya. (Lulus/beritasampit.co.id).