Pemerintah Kecamatan Parado Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Sape

BIMA – Pemerintah Kecamatan Parado, Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat ikut menyalurkan secara langsung bantuan untuk korban kebakaran di Desa Naru Barat, Kecamatan Sape, Kamis 14 Oktober 2021.

Camat Parado, Hamzah, S.Sos mengatakan, pihaknya bersama Pemerintah Desa se-Kecamatan Parado dan warga ikut prihatin dengan peristiwa yang menghanguskan setidaknya 63 rumah di sana, hingga mereka ikut meringankan beban korban kebakaran.

BACA JUGA:   Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baburrahmah Kampo Rato Ramai Dihadiri Sejumlah Tokoh

“Bantuan sembako dan pakaian layak pakai yang diserahkan ini merupakan hasil dari swadaya masyarakat Kecamatan Parado yang peduli terhadap saudaranya yang tertimpa musibah. Alhamdulillah hasil dari gotong royong ini bisa membantu meringankan beban terhadap keluarga kita yang berada Desa Naru Sape,” jelasnya.

Hamzah berharap bantuan tersebut bermanfaat dan dapat memberikan keringan pada para korban kebakaran tersebut.

BACA JUGA:   Bupati Bima Ajak Semua Pihak Sigap Tangani Bencana

“Saya sangat bersyukur dan salut terhadap warga Kecamatan Parado, sebab kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada warga Desa Naru Sape sangat berguna bagi yang terkena musibah tersebut,” katanya.

Terkait dengan bantuan tersebut, Hamzah mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah meringankan beban terhadap keluarga yang mengalami musibah kebakaran tersebut. (Nain/beritasampit.co.id).