DPRD Kapuas Terima Kunker Dewan HSU

Suasana kunjungan kerja jajaran DPRD Hulu Sungai Utara di ruang rapat gabungan Komisi DPRD Kapuas, Jumat 15 Oktober 2021.

KUALA KAPUAS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja dari jajaran DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat 15 Oktober 2021.

Kedatangan mereka itu pun disambut Kabag Persidangan dan Hukum Sekretariat DPRD Kapuas Enggan Wahyu S K beserta sejumlah jajarannya di ruang rapat gabungan Komisi DPRD setempat.

Enggan mengatakan, bahwa kunjungan DPRD HSU dalam rangka kaji banding masalah organisasi, struktur organisasi BPBD dan terkait APBD.

BACA JUGA:   Diberhentikan Dari Anggota Partai Legislator Kapuas Gugat ke Pengadilan Negeri

“Mereka ingin mengetahui bagaimana mekanismenya disini sehingga sampai diparipurnakan. Kita jelaskan sesuai mekanisme yang ada, sehingga sampai kesepakatan diparipurnakan,” ujarnya.

Lanjut Kabag Persidangan dan Hukum Setwan ini, mengucapkan terima kasih kepada rombongan DPRD HSU yang telah melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kapuas.

“Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat,” ungkap Enggan.

BACA JUGA:   Diberhentikan Dari Anggota Partai Legislator Kapuas Gugat ke Pengadilan Negeri

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD HSU Mawardi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Setwan DPRD Kapuas yang telah menerima kedatangan mereka.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Setwan DPRD Kapuas yang telah menerima kunjungan kerja kami,” ungkapnya. (irfan/beritasampit.co.id).