Gerindra Kalteng Percepat Capaian Vaksinasi Covid-19

M.SLH/BERITA SAMPIT - Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Sekretariat DPD Partai Gerindra Kalteng.

PALANGKA RAYA – Sebagai salah satu program untuk membantu menyukseskan Program Pemerintah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis 1 (satu) dan 2 (dua).

Jumlah target pada vaksinasi Covid-19 ini ialah 500 dosis untuk tahap pertama maupun kedua. Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di kantor DPD Gerindra Kalteng, Jalan Seth Adji Nomor 6 Kota Palangka Raya, Selasa 26 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Sekretaris Partai Demokrat Kalteng Nyatakan Siap Maju Jadi Calon Walikota

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalteng, Iwan Kurniawan melalui Ketua Panitia Gerakan Vaksinasi Gerindra Kalteng, Agus Pramono mengatakan bahwa, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini merupakan salah satu program dari Partai Gerindra Kalteng dalam rangka membantu Pemerintah untuk menyukseskan percepatan vaksinasi.

“Untuk hari ini kita siapkan 500 dosis vaksin untuk masyarakat yang belum melaksanakan vaksin maupun yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis kesatu. Jadi kita membuka tahap satu dan dua,” kata Agus Pramono.

BACA JUGA:   Sepasang Kekasih Dijatuhi Hukuman atas Kecurangan Pemilu 2024

Lebih lanjut, kata Dia, beberapa DPC Gerindra di Kabupaten/Kota yang ada di wilayah Kalteng sudah melakukan kegiatan vaksinasi, seperti Kabupaten Barito Timur (Bartim) dan Barito Utara (Barut).

“Ini merupakan program Pemerintah yang harus kita dukung dan pencegahan Covid-19 memerlukan gotong royong semua pihak, agar perekonomian di Kalimantan Tengah bisa pulih dan berjalan seperti biasanya,” tutupnya. M.Slh/beritasampit.co.id).
.