Zam’an Ajak Kader Golkar Kotim Solid Hadapi 2024

ILHAM/BERITA SAMPIT - Tabur bungan di Taman Makam Pahlawan oleh Letua DPD Golkar Kotim Zaman, didampingi Anggota DPRD dari Fraksi Golkar Kotim. Rabu 17 November 2021.

SAMPIT – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kotawaringin Timur Zam’an, mengajak seluruh kadernya untuk solid menghadapi Pemilihan Umum serentak tahun 2024 mendatang.

“Diusia Golkar ke 57 yang sudah sangat dewasa ini, saya mengajak seluruh kader di Kotim, menjaga kekompakan dan solidaritas bersatu untuk membawa kesuksesan menghadapi pemilu serentak 2024,”ujar Zam’an, saat memimpin acara Ziarah ke taman makam pahlawan dalam rangkaian peringatan Hut Golkar ke 57, dijalan Jenderal Sudirman Sampit, Rabu 17 November 2021.

BACA JUGA:   BPOM Sidak Sejumlah Minimarket di Sampit Hasilnya Semakin Membaik
ILHAM/BERITA SAMPIT – Seluruh kader dan anggota DPD Golkar Kotim, mengabadikan momen ziarah di Taman Makam Pahlawan Sampit. Rabu 17 November 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Zam’an mengungkapkan bahwa ziarah ke makan pahlawan merupakan tradisi DPD Partai Golkar Kotim, dalam rangka memperingati hari kelahiran setiap tahunnya.

“Kita dapat mengambil hikmah dari perjuangan para pahlawan terdahulu yang membangkitkan negeri ini bisa berdiri tegak sampai hari ini. Mengenang pengorbanan mereka sudah selayaknya kita memberikan penghormatan dan memberikan doa terbaik kepada mereka,”ucap Zaman.

BACA JUGA:   PPLIPI Kotim Berbagi Takjil di Nur Mentaya Sampit

Usai melakukan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan tabur bunga yang dilakukan terlebih dulu oleh Zaman sebagai Ketua, diikuti oleh seluruh kader baik dari Anggota Fraksi yang menjadi DPRD Kotim, serta Pimpinan Kecamatan dan Pengurus Partai Golkar Kotim.

(Cha/beritasampit.co.id)