PPLIPI Kotim Berbagi Takjil di Nur Mentaya Sampit

NARDI/BERITA SAMPIT- Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Kotim saat berbagi takjil di Nur Mentaya.

SAMPIT – Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Kotawaringin Timur (Kotim) melaksanakan berbagi takjil di kawasan Penerangan Jalan Umum (PJU) Nur Mentaya Jalan Tjilik Riwut Sampit, Selasa 19 Maret 2024.

Ketua PPLIPI Kotim Ririn Rosyana menyampaikan kegiatan tersebut rutin dilakukan selama Bulan Ramadan.

“Kegiatan berbagi takjil rutin dilaksanakan setiap hari selama Bulan Ramadan,” ungkapnya.

Para anggota PPLIPI terlihat mengenakan seragam pink di Nur Mentaya membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas.

BACA JUGA:   Jaksa Dilaporkan Diduga Lakukan Pelanggaran Hak Tersangka dan Penasehat Hukum

Senyum sumringah terlihat dari para pengendara yang berhenti dan menerima takjil tersebut.

Ada sekitar 130 bungkusan takjil yang dibagikan pada hari itu dan sudah habis, bahkan masih kurang karena masyarakat juga senang hati menerimanya.

Para anggota PPLIPI berharap kegiatan tersebut mendapatkan berkah, dan itu merupakan hasil donasi para anggota sendiri, serta diharapkan bermanfaat bagi kaum muslim.

BACA JUGA:   Duduki Lahan Bawa Sajam Hingga Lakukan Pemanenan, Kuasa Hukum: Kuasai Lokasi Atas Surat Tugas Pengacara, Itu Tidak Dibenarkan!

Jumlah seluruh anggota PPLIPI Kotim ada sekitar 81 orang, dibagi berkelompok untuk bagi-bagi takjil dilakukan bergantian setiap hari disejumlah titik di Kota Sampit, seperti Kecamatan Baamang maupun Mentawa Baru Ketapang.

“Semoga kegiatan ini bisa terus terlaksana hingga tahun berikutnya, antusiasme masyarakat sangat senang ketika menerima takjil, semoga bermanfaat bagi mereka,” ungkapnya. (Nardi)