Kirim Atlet Terbaik, PGRI Teweh Baru Siap Berkompetisi di Lomba Tingkat Kabupaten

KONTINGEN: ISK/BERITA SAMPIT - Pelepasan atlet PGRI Teweh Baru di halaman Kantor Kecamatan setempat, Kamis 18 November 2021.

MUARA TEWEH – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Teweh Baru menggelar upacara pelepasan Kontingen Olahraga yang akan berkompetisi di lomba PGRI tingkat Kabupaten, Kamis 18 November 2021.

Pelepasan Kontingen ini bertempat di halaman Kantor Kecamatan Teweh Baru guna menindaklanjuti kegiatan lomba dalam rangka memperingati HUT PGRI ke -76 dan Hari Guru Nasional (HGN), dilaksanakan dari tanggal 15 hingga 25 November 2021.

Surimilawati Ketua PGRI Kecamatan Teweh Baru mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan mengadakan rangkaian kegiatan lomba, rangkaian yang dimaksud adalah seleksi lomba cabang olahraga dan vocal solo dari tanggal 16-18 Oktober lalu, memperoleh peserta terbaik yang akan mewakili lomba di tingkat Kabupaten.

“Hari ini pelepasan Kontingen masing-masing cabang olahraga, dari sepak bola, voli, bulu tangkis, tenis meja, senam PGRI dan vocal solo seluruh atlet berjumlah 59 orang, didampingi 7 orang official dan Ketua Kontingen Bapak Esrom,” ujarnya.

Sementara Camat Teweh Baru Nurhanudin secara resmi melepas Kontingen untuk berkompetisi di lomba tingkat Kabupaten. Pihaknya mengaku sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan lomba tersebut.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini, semoga nantinya seluruh Kontingen kita dapat memberikan yang terbaik serta mengharumkan nama Kecamatan Teweh Baru,” kata Nurhanudin.

Selain itu, Ketua Pelaksana kegiatan M. Raihan menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu kegiatan tersebut atas kerja sama, partisipasi dan dukungan sehingga seluruh rangkaian dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

“Kami mohon doa restu agar perwakilan Kontingen olahraga dan seni PGRI Kecamatan Teweh Baru dapat memberikan yang terbaik dalam kompetisi serta mengharumkan Kecamatan Teweh Baru. Besar harapan agar kita dapat kembali bekerja sama dalam kegiatan PGRI berikutnya,” ujar M. Raihan.

Pelepasan kontingen olahraga dan upacara itu dihadiri Camat Teweh Baru, Danramil 1013-03, Polsek Teweh Baru, Koordinator Wilayah Kecamatan Teweh Baru, Lurah Jambu, Jingah, PT. Unirich, PT. Hamparan Mulia (PKG), Austral BINA, Perwakilan PGRI Kabupaten Barito Utara, dan sejumlah Kepala Sekolah di wilayah Kecamatan Teweh Baru. (ISK/beritasampit.co.id).