GAMKI Kalteng Diharapkan Berkontribusi Bangun Daerah Bersama Pemerintah

M.SLH/BERITA SAMPIT - Foto bersama usai pembukaan Konferda GAMKI Kalteng.

PALANGKA RAYA – Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPD GAMKI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan Konferensi Daerah ke-IV yang dilaksanakan di Aula GKE Cristian Center Palangka Raya, Jumat 17 Desember 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo, Rektor UPR, Andrie Elia, wakil Rektor UNKRIP Palangka Raya, Ketua Umum DPP GMKI Willem Wandik dan Kepala Kadin Provinsi Kalteng Rahmad Hamka serta para tamu undangan.

Senior GMKI Kalteng, yang juga merupakan Rektor UPR, Andrie Elia mengungkapkan bahwa, GAMKI ini merupakan organisasi kepemudaan Kristen yang tersebar di seluruh Indonesia, agar mampu berkiprah dalam membangun Bangsa Indonesia.

Dia berharap GAMKI agar mampu berkiprah untuk Indonesia bahkan Dunia dalam bermitra dengan Pemerintah terkhususnya pemuda-pemuda Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tidak Ada Kejelasan, Netizen Ramai-ramai Serbu Akun Instagram Disdikkalteng

“Saya mengajak ayo bersama-sama memberikan kontribusi dalam membangun sumber daya manusia (SDM) di era digitalisasi seperti saat ini. Sehingga mampu memberikan kontribusi positif bagi pembangunan masyarakat Kalteng,” tutur Andrie Elia kepada awak media.

Ia juga berharap GAMKI dalam aktivitas nya dapat membantu Pemerintah dalam menyukseskan semua program-program Pemerintah dalam mencapai kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah.

Pada kesempatan itu juga Ketua Umum DPP GAMKI, Willem Wandik berharap GAMKI Kalteng terus optimal dalam meningkatkan ataupun berkontribusi dalam memajukan pembangunan suatu daerah, khususnya di Kalimantan Tengah sebagai bagian dari elemen bangsa harus tanggung jawab untuk memberikan kontribusi yang berarti pada persoalan masyarakat di daerah sini.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Sediakan 51 Posko Pantau Arus Mudik

“Untuk itu saya berharap GAMKI Kalteng terus meningkat berbagai metode dalam meningkatkan itu, sehingga nantinya GAMKI Kalteng dapat menjadi salah satu untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Kalteng,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo membuka secara resmi kegiatan Konferda GAMKI Kalteng.Dia berharap bahwa, GAMKI harus terus berkarya dalam memberikan gagasan dalam rangka menuju perubahan yang lebih baik.

“Karena dengan begitu termotivasi juga buat kita semua dengan gagasan itu untuk terus memacu rangka langkah ke depan, agar kita bisa selaras dan sejalan dalam memajukan untuk menuju Kalteng yang makin berkah,” tutup Edy Pratowo. (M.Slh/beritasampit.co.id).