Bhabinkamtibmas Desa Rampa Cengal Terus Berupaya Cegah Penyebaran Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Bhabinkamtibmas Desa Rampa Cengal, Aiptu Togo Tampulon saat mengimbau warga.

KOTABARU – Bhabinkamtibmas Desa Rampa Cengal, Kabupaten Kotabaru, Kalsel, Aipda Togu Tampubolon beserta anggota rutin melaksanakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dengan terus mendukung langkah Pemerintah dalam menggelar Operasi Yustisi, Minggu 19 Desember 2021.

Anggota Polsek Pamukan Selatan tak bosan bosannya menyampaikan kepada masyarakat agar disiplin akan Protokol Kesehatan (Prokes) dimasa pandemi Covid-19 ini, dan selalu diingatkan kepada warga agar setiap keluar rumah wajib pakai masker dan mencuci tangan dan makan makanan bergizi, jangan lupa berolah raga agar imun kuat.

BACA JUGA:   Sudah Tiga Bupati Berganti Jalan Wilayah Utara Kotim Tetap Sengsara

Giat Operasi Yustisi tersebut bertujuan untuk melakukan pendisiplinan masyarakat tentang protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah mengenai penerapan adaptasi kebiasaan baru di tengah masyarakat, terutama soal penggunaan masker, cuci tangan, serta jaga jarak ketika berada di luar rumah untuk mempercepat pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kotabaru khususnya Kecamatan Pamukan Selatan.

BACA JUGA:   Sudah Tiga Bupati Berganti Jalan Wilayah Utara Kotim Tetap Sengsara

“Terkadang memang ada warga yamg lupa atau enggan memakai masker, namun Kami terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan,” jelasnya.

Dia berharap, warga dapat mengerti dan mematuhi imbauan tersebut. Itu semua demi kepentingan bersama. (Mery/beritasampit.co.id).