Dewan Apresiasi Polres Seruyan Atas Capaian Predikat WBK

AHMAD/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan Bambang Yantoko.

KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta khususnya kepada Kepolisian Resor (Polres) Seruyan yang telah berhasil memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) agar bisa mempertahankan prestasi tersebut.

Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi atas pencapaian yang berhasil diraih oleh Polres Seruyan mengenai predikat WBK tersebut.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

“Kita tentu memberikan apresiasi tentang prestasi predikat WBK yang berhasil diperoleh Polres Seruyan. Maka dari itu, kita meminta agar prestasi ini bisa dipertahankan kedepan,” katanya.

Dia menyebut, hal ini tentu merupakan suatu kebanggaan bagi semua pihak khususnya Polres Seruyan serta dapat dijadikan suatu motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan mempertahankan prestasi tersebut.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

Ini juga bisa menjadi motivasi bagi semua instansi yang ada di wilayah setempat untuk terus meningkatkan kinerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Prestasi ini bisa menjadi bukti nyata bagaimana hasil kinerja kita selama ini khususnya Polres Seruyan. Tinggal bagaimana ini dipertahankan selaras dengan kinerja yang dilakukan,” pungkasnya.