Cegah Lonjakan Kasus Covid-19, Satreskrim Polres Seruyan Gencar Yustisi

KUALA PEMBUANG – Personel gabungan Polres Seruyan menggencarkan operasi yustisi. Langkah ini untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19 di kabupaten berjuluk Bumi Gawi Hatantiring.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Perwira Pengendali Ops Yustisi mengatakan, meski kasus positif Covid-19 di Kabupaten Seruyan menurun, namun upaya pendisiplinan terhadap masyarakat terus dilakukan.

“Edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat terus kami lakukan, sebab masih banyak ditemukan masyarakat yang mulai abai dan tidak disiplin terhadap prokes Covid-19,” katanya, Kamis, 13 Januari 2022.

BACA JUGA:   Polsek Danau Sembuluh Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Desa Sembuluh

Menurutnya, operasi yustisi ini juga sebagai upaya dalam mendukung program pemerintah guna menanggulangi penyebaran dan penularan Covid-19, sehingga personel Polres Seruyan secara intensif menggelar ops yustisi baik secara mobile maupun stasioner.

“Petugas terus mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi prokes dan tidak melanggarnya dengan selalu menggunakan masker pada saat menjalani aktivitasnya sehari-hari,” pesannya.

BACA JUGA:   Bupati Seruyan Resmikan Musholla Al Hidayah